Simone Zaza Bangga Pernah Ditangani Antonio Conte

Berdasarkan pengalamannya ketika masih ditangani Conte dulu di Juventus dan Tim Nasional Italia, sang manajer menurutnya adalah sosok pelatih yang sangat antusias dan terobsesi dengan urusan taktik juga pergerakan para pemainnya di atas lapangan. Zaza yakin Conte bisa bekerja dengan baik di chelsea.

Simone Zaza Bangga Pernah Ditangani Antonio Conte

Simone Zaza, penyerang anyar West Ham united ini baru saja berhasil antarkan The Hammers raih kemenangan atas Chelsea dalam lanjutan Babak keempat Piala Liga, kendati sukses tundukkan tim yang ditangani mantan pelatihnya, Antonio Conte, Zaza tetap merasa terhormat pernah ditangani oleh sosok manajer asal Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, West Ham United dan Chelsea saling berhadapan dalam lanjutan babak keempat Piala Liga, pada kamis dinihari WIB (27/10) Waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, The Hammers berhasil lolos ke babak berikutnya berkat kemenangan tipis 2-1.

Antonio Conte dan Simone Zaza sendiri sejatinya memang pernah bahu-membahu bersama ketika keduanya bernaung di bawah panji Juventus dan timnas Italia. Sehingga, mantan pemain sassuolo itu tahu persis bagaimana kualitas Conte, dan dia merasa terhormat pernah ditangani oleh sosok yang kini membesut Chelsea.

“Merupakan sebuah kehormatan karena saya pernah merasakan bermain dibawah arahan Conte saat membela tim Nasional, Dia adalah pelatih jenius dan ahli dalam taktik. Sangat menyenangkan bermain dengannya karena dia begitu terobsesi dengan taktik dan bagaimana pergerakan para pemainnya di atas lapangan.”

“Saya rasa dia akan sukses di sini, dan dia akan berjuang keras untuk melawan budaya sepakbola di negara ini. Saya senang karena ini adalah pertandingan besar menghadapi tim besar di fase yang besar. Saya senang bermain menghadapi tim besar! Dan tentunya saya akan bereuni dengan Conte,” Demikian ujar Zaza sebagaimana dilansir laman resmi West Ham united.