Sir Alex Beri Dukungan Kepada the Special One

Sir Alex FergusonRyan Giggs baru saja memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester United, setelah Jose Mourinho menunjuk Rui Faria sebagai asisten manajernya di OLd Trafford. Keduanya memang sudah bekerjasama untuk waktu yang lama. Rui Faria selama ini dikenal sebagai asistennya Mourinho dimanapun The Special One melatih.

Keputusan Mou memilih Rui Faria sebagai asisten manajernya lantas membuat Ryan Giggs kehilangan posisinya. Seperti yang diketahui, dalam tiga musim terakhir, jabatan asisten manajer di MU dipegang oleh pria kelahiran Wales tersebut.

Situasi rumit ini mengundang perhatian manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Meski situasinya rumit, Sir Alex Ferguson tetap mendukung keputusan Mourinho.

Fergie amat paham dengan keputusan yang diambil oleh Jose Mourinho untuk membawa serta pendamping yang telah menemaninya selama beberapa periode. Fergie mengerti mengapa Mou tak mau berpisah dengan Rui Faria. Keduanya sudah menjadi satu kesatuan sejak masih merintis karir kepelatihan di Portugal hingga mencapai kesuksesan di berbagai klub.

Fergie lantas mengenang masa lalunya saat ini pertama kali datang ke Old Trafford. Kala itu ia membawa Archie Knox sebagai asistennya. Bagi Fergie, Knox merupakan sosok yang sangat berharga. Berangkat dari pengalaman tersebut Fergie bisa memaklumi jika Mou memilih untuk mempercayai orang yang sudah dikenalnya dengan baik. Sementara Ryan Giggs sendiri akan memulai petualangan barunya sebagai manajer.

Add Comment