Soal Kecaman Diego Costa, Antonio Conte Justru Tertawa

Manajer Chelsea, Antonio Conte baru-baru ini dimintai tanggapan terkait dengan pernyataan striker Diego Costa belum lama. Costa mengatakan bahwa Klub telah memperlakukannya seperti seorang criminal, tapi Conte sendiri justru menanggapinya dengan tertawa.

Soal Kecaman Diego Costa, Antonio Conte Justru Tertawa

Sebagaimana diketahui, Diego Costa memang menolak untuk kembali ke London dan memilih untuk pulang kampong ke brazil. Chelsea sendiri sangat marah dengan sikap yang ditunjukan striker naturalisasi Timnas Spanyol tersebut, namun Costa merasa bahwa dia memang sudah tidak lagi dibutuhkan oleh klubnya.

Bahkan, menurut informasi yang kami dapatkan, Costa lebih rela mendapatkan sanksi berupa denda selama setahun penuh ketimbang kembali ke Stamford Bridge dan hanya bermain dengan tim cadangan.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memang telah mengirimkan pesan singkat yang pada dasarnya berisi ‘pengusiran’ kepada mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Sementara nasibnya yang kurang jelas, Sang pemain berharap bisa kembali ke bekas klubnya, Atletico Madrid, namun tim besutan Diego Simeone tengah menjalani sanksi Embargo Transfer saat ini.

Sementara terkait dengan situasinya di Chelsea, Costa menyebut bahwa klub London tersebut telah memperlakukan dirinya seperti seorang criminal. Mendengar perkataan sang pemain, pelatih Antonio Conte justru menanggapinya dengan tertawaan.

“Bagus, bagus, saya lebih suka tertawa, Saya bisa katakan bahwa semua yang bekerja di Chelsea tahu dengan jelas apa yang terjadi padanya [Costa] musim kemarin. Itu lucu, wawancara tersebut.” ujar Conte yang tak kuasa menahan tawanya selepas mendengar pertanyaan tentang komentar Costa.

Chelsea sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League matchdays ke-2.