HomeBerita

Soal Simeone, Inter Milan Tegaskan Roberto Mancini Dipertahankan

Soal Simeone, Inter Milan Tegaskan Roberto Mancini Dipertahankan
Like Tweet Pin it Share Share Email

SimeoneBahkan, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti yang digosipkan sempat meminta Diego Simeone untuk tangani La Beneamata juga menegaskan bahwa pihak Klub sepenuhnya percaya terhadap Roberto Mancini untuk tangani Tim Utama.

Inter Milan menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mempertahankan Roberto Mancini di kursi pelatih musim depan, sebagai tanggapan berhembusnya rumor kedatangan Diego Simeone. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Diego Simeone memang sempat mengungkapkan hasrat dan rencana yang dipendamnya untuk tangani Inter Milan suatu hari nanti, karena memiliki kenangan yang indah bersama dengan Nerazzuri saat masih menjalani karir sebagai pemain sepakbola di masa lalu. Bahkan, dalam penuturannya, Simeone mengaku sudah berbicara dan berhubungan secara intens dengan Wakil Presiden Klub, Javier Zanetti yang juga merupakan koleganya .

“Saya berani berbicara jujur, bahwa saya telah berhubungan dengan Zanetti, dimana saya bertekad untuk datang ke Inter Milan suatu hari nanti, salah satu tempat dimana saya mengukir kenangan indah di masa lalu” kata Simeone.

Namun, Presiden Erick Thohir lewat pernyataan resmi nya menegaskan bahwa Roberto Mancini akan tetap tangani Nerazzuri.

“Kontrak Mancini masih akan berjalan sampai tahun 2017 mendatang, saya tidak berpikir bahwa kami akan membicarakan itu sekarang. Saya rasa dia akan tetap bertahan. Kami memiliki rencana selama lima tahun ke depan. Kami targetkan tempat di Liga Champions, namun jika gagal, kami akan fokus ke Liga Europa” Kata Thohir.

Selain itu, Wakil Presiden Klub yang tidak lain adalah Javier zanetti sendiri juga menuturkan pernyataan yang kurang lebih sama. ”Kami sepenuhnya percaya kepada Mancini” Tandasnya.

Namun, semua masih bisa terjadi, apalagi jika melihat bagaimana kinerja Simeone selama beberapa musim terakhir di Atletico Madrid.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *