Stones Minta Everton Melepasnya Musim Panas Ini

John StonesTeka teki masa depan John Stones masih menjadi tanda tanya besar. Hingga saat ini belum ada sinyal kuat kemana Stones akan berkarir musim depan. Padahal pemain berusia 22 tahun tersebut sudah diminati oleh banyak klub besar Premier League. Chelsea mungkin sudah sampai bosan menawar Stones, namun sifat keras kepada Everton nampaknya akan membuat Chelsea beralih ke pemain lainnya.

Laporan terbaru lantas menyebutkan bahwa Stones telah membuka pintu bagi tim-tim peminat untuk kembali mengejarnya. Pasalnya belum lama ini Stones dikabarkan ingin berganti klub pada musim panas ini. Kabarnya Stones sudah meminta manajemen The Toffees melepasnya pada bursa transfer mendatang.

Manajemen The Toffees sendiri dikabarkan tidak berkeberatan untuk melepas bek muda ini pada musim panas nanti. Hanya saja klub yang berminat kepada Stones setidaknya harus menggelontorkan dana tak kurang dari £50 Juta untuk menebus klausul rilis pemain berusia 22 tahun tersebut.

Stones sendiri memang menjadi salah satu pemain yang palinf laris manis di Premier League. Bahkan namanya sudah laris sejak dua musim lalu, semenjak ia melakoni debut bersama tim utama Everton. Namanya melejit berkat penampilan impresifnya bersama Everton dua musim lalu. Stones lantas dicap bakal menjadi bek masa depan timnas Inggris menggantikan John Terry. Tim-tim besar seperti Manchester City, Manchester United dan Chelsea pun saling berebut untuk bisa mendapatkan tanda tangan Stones. Chelsea mungkin menjadi tim yang paling berminat. Pasalnya The Blues sudah tiga kali mengajukan tawaran, yang selalu berujung pada penolakan dari kubu Everton.

Add Comment