Suarez Sebut Rumor Kepergian Messi Hanya Drama Media

Penyerang Internasional Uruguay ini yakin betul bahwa Messi akan tetap bertahan di Barcelona, dan klub pun sudah yakin akan hal tersebut, apa yang dikatakan media hanyalah sebatas drama untuk meramaikan berita yang mereka rilis dan menarik perhatian para pembaca.

Suarez Sebut Rumor Kepergian Messi Hanya Drama Media

Teka-teki masa depan Lionel Messi di Barcelona masih diperbincangkan banyak pihak, apakah sang pemain akan tetap bertahan di Camp Nou atau menolak perpanjangan kontrak, demikian berita yang terdengar di sejumlah media. Tapi menurut rekan setim Messi, Luis Suarez, kabar tersebut hanyalah drama karangan Media yang tak berujung.

Sebagai informasi, Messi saat ini sejatinya masih terikat kontrak sampai tahun 2018 mendatang di Barcelona, namun klub masih belum juga melayangkan kontrak baru kepada superstar asal Argentina tersebut. Gembar-gembor di media melaporkan bahwa La Pulga akan memikirkan kemungkinan hengkang pada akhir musim nanti, dengan sejumlah raksasa Eropa yang dikaitkan dengan pemenang 5 Ballon d’Or tersebut.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Messi akan menghabiskan kontraknya sampai tahun 2018 mendatang, kemudian kembali ke Argentina dan bermain bagi klub masa kecilnya, Newell Old Boys. Kabar demi kabar yang terdengar inilah dianggap sebagai sebuah drama oleh striker Tim Catalan, Luis Suarez, dia dan klub sudah yakin betul bahwa Messi akan tetap bertahan di Barcelona.

“Drama dibikin oleh media. Klub sudah tahu apa yang Messi inginkan, Kami sangat rileks, meski segala sesuatunya sudah disebut-sebut.” ujar Suarez dikutip Tribal Football.

Messi, 29 tahun, telah menjadi bagian dari Barcelona sejak yang bersangkutan masih berusia 14 tahun. Dia tergabung dalam akademi La Masia sebelum debutnya tiba di tahun 2004 silam. Sejauh ini, Messi adalah salah satu ikon terbesar Raksasa Catalan tersebut.