Tawaran 50 Juta Euro Manchester City Untuk Bonucci Ditolak Mentah!

Leonardo BonucciDikatakan juga bahwa kubu Manchester city telah melayangkan kontrak berdurasi lima tahun ke depan kepada Bonucci dengan tawaran gaji senilai 7 Jut Euro per musimnya, namun Ironis karena tawaran menggiurkan itu tak lantas membuat Defender Juve bergeming.

Raksasa Liga Primer Inggris yang musim depan bakal ditangani Pep Guardiola, Manchester City, baru saja mendapati pukulan telak, bagaimana tidak? Tawaran senilai 50 Juta Euro yang mereka layangkan untuk Bonucci ditolak mentah oleh Juventus. Memang harus diakui bahwa saat in, Leonardo Bonucci memang sedang jadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Penampilan apik dan konsistensinya selama beberapa tahun terakhir, terutama dalam membantu Bianconneri meraih lima titel Scudetto beruntun dalam lima musim terakhir, adalah alasan dibalik ketertarikan para peminat tersebut. Dikatakan Bahwa Manchester City, Bayern Munchen, Chelsea, bahkan Real Madrid mendambakan servis bek berusia 29 tahun tersebut.

Menurut Laporan yang diturunkan oleh Goal Internasional, Manchester City sendiri baru saja melayangkan tawaran senilai 50 Juta Euro untuk Bonucci, ironisnya, tawaran tinggi itu ditolak Juventus. Bahkan, Tim asuhan Josep Guardiola juga sudah memberikan penawaran kontrak lima tahun pada pemain Italia, dengan nilai 7 juta euro per tahun, tapi tetap masih belum bisa mengubah pendirian sang juara Serie A, yang memang diyakini sama sekali tidak berpikir untuk menjual bek tengah andalan mereka tersebut.

Media yang sama juga melaporkan bahwa Juventus tengah berencana memberikan kontrak baru pada bek tangguh timnas Italia itu, dengan tujuan mengakhiri harapan City untuk merekrutnya di bursa kali ini. Bersama dengan Bonucci, Skuat asuhan pep Guardiola juga dikabarkan sudah mengincar beberapa nama lain seperti John Stones dan pemain Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, namun nama yang disebut terakhir belakangan ini sudah memutuskan untuk mengikat kontrak baru di San Mames.

Add Comment