Terkait Bonus yang Dibekukan, Neymar Tak Akan Laporkan Barca

Bintang anyar Paris Saint-Germain, Neymar jr, tidak akan melaporkan mantan klubnya sendiri, Barcelona, terkait dengan bonus yang dijanjikan Raksasa Catalan saat dirinya menyepakati kontrak namun tak kunjung cair sampai saat ini. Adapun bonus tersebut sendiri adalah uang sebesar 26 Juta Euro.

Terkait Bonus yang Dibekukan, Neymar Tak Akan Laporkan Barca

Seperti diketahui, Neymar Jr telah resmi meninggalkan Barcelona pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini dengan memutuskan merapat ke klub Prancis, Paris Saint-Germain. Terlepas dari angka transfernya yang mencapai 222 Juta Euro, Neymar harusnya tetap mendapatkan bonus yang telah dijanjikan Barcelona sejak musim panas kemarin.

Bonus tersebut sendiri diketahu sebesar 26 Juta Euro yang akan diberikan kepada Neymar andai sang pemain tidak melanggar kontraknya dan atau melakukan negosiasi transfer sebelum tanggal 31 Juli 2017. Sementara Neymar sendiri baru resmi merapat ke Paris saint-Germain pada awal bulan Agustus ini, Karena itu seharusnya dia mendapatkan bonus yang dijanjikan.

Akan tetapi, Bonus tersebut justru tidak diberikan pihak Barcelona karena mereka mengklaim bahwa Neymar sudah melakukan diskusi rahasia dengan PSG sebelum 31 Juli kemarin. Hal ini dibantah tegas oleh perwakilan Neymar, Meski demikian, pengacara Neymar mengatakan mereka tidak akan melaporkan Barcelona ke FA dan komunikasi antara kedua tim masih terbuka. Hal tersebut dilakukan demi menjaga hubungan baik antara raksasa Catalan dengan Pemain Brazil.

“Bonus ini benar-benar ada dan pembayarannya adalah pemenuhan kontrak, mari berharap apa yang telah disepakati, dan kami membicarakan tentang ini dengan Barcelona. Kami tidak mempertimbangkan kemungkinan tindakan FIFA demi menjalin hubungan baik dengan Barcelona.” kata Marcos Motta, spesialis hukum olahraga internasional yang mewakili Neymar.