Terkait nomor 10, Del Piero ucapkan Selamat Kepada Dybala

Setelah selama kurang lebih satu musim lamanya tidak memiliki tuan, akhirbya nomor punggung 10 yang dikenal sebagai nomor punggung legendaries dalam sejarah Juventus , memiliki tuan baru, dan tuan tersebut adalah bintang muda argentina, Paulo Dybala. Terkait dengan hal ini, pemilik nomor tersebut di masa lalu, Alexandro Del Piero turut mengucapkan selamat kepada dybala.

Terkait nomor 10, Del Piero ucapkan Selamat Kepada Dybala

Seperti diketahui, Legenda-Legenda besar Juventus seperti Roberto Di Baggio dan Alexandro Del Piero adalah pengguna nomor punggung tersebut, sementara musim lalu, ada Paul Pobga yang sempat mengenakan nomor itu sebelum yang bersangkutan kemudian pindah ke Manchester United. Nomor tersebut kemudian tak bertuan pada musim 2016/17 kemarin.

Kebesaran nomor punggung 10 adalah salah satu alasan kenapa Dybala enggan mengenakan nomor tersebut dan lebih memilih nomor punggung 21 yang sudah dia kenakan sejak masih bermain bagi Palermo. Beberapa kali bintang muda Argentina ini dikaitkan dengan nomor punggung 10, dan akhirnya benar-benar menggunakan nomor tersebut pada musim depan, sebagaimana Juventus memposting foto terbaru Jersey Dybala dengan nomor punggung 10.

Banyak pihak yang kemudian menyambut positif tuan baru nomor bersejarah tersebut, termasuk salah satunya mantan pemiliknya, Alexandro Del Piero. Dia turut mengucapkan selamat kepada Dybala terkait dengan hal tersebut.

“Semoga beruntung, Paulo Dybala. Nikmatilah selayaknya Juventino sejati dan hiburlah kami!” cuit Del Piero, melalui akun resmi Twitternya.

Dybala pun langsung membalasnya: “Terima kasih banyak. Sebuah kehormatan bisa mengenakan jersey [dengan nomor punggung] Anda. Duel tendangan bebas antara penyandang nomor 10, tentu bakal semakin indah!” serunya.

Dybala memang sudah lama mengungkapkan hasratnya berduel tendangan bebas melawan Del Piero, dengan Gianluigi Buffon sebagai jurinya di bawah mista