Terungkap! Bentakan Dani Carvajal untuk Luis Suarez

Bentakan yang dituturkan bek andalan Real Madrid sempat diindikasikan berupa kata-kata kasar, usai penyerang Internasional uruguay merayakan kemenangan Barcelona. Namun, seperti dilansir marca, bentakan tersebut bukanlah kata-kata bernada kasar .

Terungkap! Bentakan Dani Carvajal untuk Luis Suarez

Barcelona berhasil permalukan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin dengan skor akhir 2-3. Pada pertandingan tersebut, ada beberapa insiden yang menjadi sorotan, termasuk diantaranya konflik kecil yang terjadi antara bek Dani Carvajal dengan striker Tim Tamu, Luis Suarez.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid awalnya sempat unggul berkat gol yang dicetak oleh Casemiro pada menit ke-28, lima menit berselang, Barcelona membalas lewat gol ciamik dari Lionel Messi. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Kemudian di babak kedua, Barcelona yang memang mendominasi sejak awal berhasil berbalik unggul. Sepakan terukur yang dilepaskan Ivan Rakitic tak terjangkau Keylor Navas, alhasil skor berubah menjadi 1-2 keunggulan Barca. James Rodriguez yang masuk sebagai pemain pengganti sempat menyamakan kedudukan, namun kekalahan tak terelakkan lagi usai Messi merobek Jala Keylor Navas di masa injury time babak kedua.

Tak Lama selepas pertandingan, ada insiden kecil yang terjadi, dimana striker Luis Suarez sempat terlibat adu mulut setelah kontak fisik dengan Daniel Carvajal. Bek Madrid kemudian membentak pemain Internasional Uruguay tersebut sembari menuturkan sejumlah kata.

Disinyalir, Carvajal mengungkapkan kata-kata kasar kepada Suarez, namun sebagaimana laporan yang diturunkan Marca, ini adalah kata-kata sebenarnya yang diungkapkan pemain Spanyol itu.

“Jangan main-main [Suarez], ini [Bernabeu] adalah rumah para juara! Sana, pergilah!