HomeBerita

Terungkap! Klopp Larang Mkhitaryan Gabung Liverpool

Terungkap! Klopp Larang Mkhitaryan Gabung Liverpool
Like Tweet Pin it Share Share Email

Akan tetapi, larangan tersebut bukan datang saat musim panas kemarin, melainkan ketika dirinya masih bermain di Liga Ukraina, dan Klopp kemudian berhasil meyakinkan Mkhitaryan agar menolak tawaran Liverpool dan merapat ke borussia Dortmund untuk berkembang sebagai pemain muda.

Terungkap! Klopp Larang Mkhitaryan Gabung Liverpool

Salah seorang bintang anyar manchester United, Henrikh Mkhitaryan, ternyata bisa saja menjadi penggawa Liverpool saat ini setelah adanya tawaran yang datang di masa lalu dari klub Marseyside, namun sayang, pelatih Liverpool sekarang, Jurgen klopp lah yang melarangnya untuk berseragam The Reds.

Sebagaimana diketahui, Pemain Internasional Armenia itu didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas kemarin, dia ditebus seharga 40 Juta euro dari klub Bundesliga Jerman. Sebentar lagi, Micki akan berhadapan dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp dalam Derby North West melawan Liverpool. Jelang partai penuh tensi tersebut, Micky mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sempat berpeluang merapat ke Anfield, namun klopp kemudian melarangnya bergabung ke tim Marseyside.

”Saya memang sempat berbicara di dua atau tiga kesempatan dengan Rodgers (eks pelatih Liverpool) lewat Telepon, dia mengatakan bahwa dirinya sangat menginginkan saya untuk bermain bersama Suarez dan Gerrard, saya sempat terpikir untuk pindah kesana, namun saya tak terlalu percaya diri, Liga primer sepertinya terlalu besar bagi pemain kurus dari Liga ukraina”

”Dua pekan berselang, Klopp tengah berlibur di suatu pulau di sekitar denmark, dia menyempatkan bertemu saya di Dortmund, saya tahu dia punya reputasi yang bagus dalam pengembangan pemain muda, setelah bertemu dia, saya merasa lebih nyaman dan yakin untuk bergabung dengan Dortmund, dan saya rasa, keputusan itu memang tepat” Demikian ujar Mkhitaryan sebagaimana dilansir Daily Mail.