Thiago Silva Kecewa Tak Bisa Main di ajang Olimpiade 2016

Thiago SilvaNamun , mantan pemain AC Milan itu paham akan keputusan Paris saint-Germain yang menolak permintaannya berpartisipasi di ajang tersebut. Dimana, klub sedang membutuhkan Kapten Tim di momen penting pergantian pelatih saat ini.

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengaku kecewa karena dirinya tidak bisa membela tim Nasional Brasil pada turnamen Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro musim panas tahun ini. Tentu saja, ketersediaan silva pada ajang tersebut sebenarnya adalah keputusan pihak Paris Saint-Germain selaku pemilik sang pemain.

Neymar Jr, Marquinhos dan Douglas Costa telah terpilih untuk mengisi limit pemain non U-21 dalam tim Nasional Brasil untuk Turnamen Olimpiade 2016. Sebelum Marquinhos, Thiago Silva sempat berpeluang membela tim samba, namun, pihak Paris Saint-Germain tidak mengizinkan sang kapten.

Kendati demikian, Silva paham dengan keputusan klubnya yang baru saja melakukan pergantian pelatih

”Kami telah mencoba untuk berbicara dengan klub, supaya mereka bersedia membiarkan kami bermain di Olimpiade tersebut. Dari sudut pandang saya secara pribadi, semuanya berjalan tidak seperti yang saya harapkan. Pihak klub ingin mempertahankan sang kapten, bersama dengan skuat, teurtama setelah adanya pergantian di posisi pelatih”

”Ini tentu bukanlah suatu hal yang ideal, terasa sedikit sulit bagi saya. Setelah satu setengah tahun lamanya tak membela tim Nasional, tentu saja saya ingin membela negara saya dengan bermain di Olimpiade. Apalagi itu digelar di Euro, dimana saya ingin tampil, karena saya lahir di kota itu”

”Namun, klub ini sudah mengambil keputusan, saya harus menerimanya, saya akan berusaha melakukan yang terbaik sebagaimana biasa” Ujar Silva kepada reporter.

Paris Saint-Germain sendiri telah resmi menunjuk Unai Emery untuk menggantikan Laurent Blanc yang kontraknya berakhir musim kemarin.

Add Comment