Vermaelen Layangkan Sanjungan kepada Lionel Messi

VermaelenPada saat yang bersamaan, mantan pemain Arsenal itu juga angkat bicara mengenai pengalamannya berlatih dengan dan melawan pemain sekelas Lionel Messi. Vermaelen merasa bahwa berlatih dengan dan melawan Messi menghadirkan perkembangan tersendiri bagi dirinya.

Bek anyar AS Roma, Thomas Vermaelen, angkat bicara tentang sosok Lionel Messi, pemain yang sudah dianggap seperti ’dewa’ di barcelona, yang menghadirkan banyak trofi untuk raksasa catalan tersebut. Eks Arsenal ini membenarkan dan setuju tentang anggapan bahwa sang pemain Argentina adalah sosok yang fantastis, berdasarkan pengalamannya berlatih dengan Messi selama dua musim terakhir.

Sebagaimana diketahui, Thomas Vermaelen sendiri baru saja resmi bergabung dengan AS Roma dari Barcelona sebagai pemain pinjaman untuk satu musim ke depan. Bek tengah berusia 30 tahun asal Belgia itu sejatinya memang sudah bermain dengan beberapa pemain hebat selama menjalani karir sebagai pemain sepakbola, tapi menurutnya ada satu pemain yang paling fantastis, tidak lain sosok yang dimaksud adalah Lionel Messi.

Kata Vermaelen, rekan terbaik itu adalah Lionel Messi di Barcelona, bersama dengan Neymar dan Luis Suarez, ketiga pemain itu sangat terkenal di sana. Selain itu, dia juga berbicara tentang rasanya berlatih dengan atau melawan Messi.

“Di Barcelona, semua orang tahu siapa itu Messi, Neymar dan Luis Suarez. Mereka adalah barisan pemain yang luar biasa. Di Barcelona, semua pemain saya rasa luar biasa. Namun, jika ada satu yang paling fantastis, maka itu tentu saja harus saya akui bahwa dia adalah Leo Messi.”

“Sangat menantang ketika berlatih dengan atau melawan messi. Anda tahu, Anda bisa jadi lebih baik jika bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia. Dia melakukan hal-hal hebat di pertandingan juga di latihan,” Kata Vermaelen sebagaimana dilansir Roma TV

Add Comment