Villarreal Dipercaya Sudah Pecat Manuel Garcia Toral

Garcia ToralSebagaimana dilansir oleh Goal Spanyol, terjadi konflik yang cukup heboh di kubu Internal Villarreal antara para pemain dengan sang pelatih Manuel Garcia Toral. Konflik tersebutlah yang akhirnya memaksa Presiden Klub untuk memecat Garcia toral.

Sebuah kejutan hadir dari La Liga Spanyol, dimana salah satu tim papan tengah di sana, Villarreal, dilaporkan telah memutuskan untuk memecat manajer utama mereka, Marcelino Garcia Toral. Sebagai informasi, Toral adalah pelatih yang sukses hadirkan performa fantastis bagi klub berjuluk Si Kapal Selam Kuning tersebut dalam tiga musim terakhir.

Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, pemecatan tersebut sendiri bukannya terjadi karena kinerja Marcelino yang dinilai kurang memuaskan oleh jajaran pemilik klub, tapi karena konflik non teknis yang dihadirkan sang juru taktik.

Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Goal Spanyol, sosok eks pelatih Sevilla itu dipecat setelah sebelumnya melepas ban kapten tim dari lengan pemain panutan dalam tim asuhannya, Mateo Musacchio. Hal itu kemudian menghadirkan rasa murka dari para pemain Villarreal. Akhirnya, sang pelatih pun terpaksa didepak dari kursi manajer oleh para pemilik klub.

Adalah pemilik Villarreal, Fernando Roig, yang secara terpaksa harus memecat Marcelino kendati sepekan lagi timnya bakal hadapi babak kualifikasi Liga Champions Eropa dan memainkan kompetisi La Liga Spanyol musim 2016/17.

Menurut laporan yang terdengar di sejumlah media Spanyol, Sikap Marcelino ini terjadi disinyalir lantaran sang pelatih merasa ak puas dengan geliat transfer Villarreal selama bursa musim panas ini.

Namun, sampai berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak terkait, entah villarreal atau Manuel Garcia Toral sendiri. Andai benar, maka berakhir sudah masa jabatan sang pelatih asal Spanyol yang sudah berlaku sejak tahun 2013 silam.

Add Comment