Wasit Asal Inggris ini Pasang Tatto Piala Euro dan Liga Champions

Mark ClattenburgLewat akun facebook resminya, Wasit asal Inggris tersebut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan tatto Final Liga Champions Eropa 2016 dan Piala Euro 2016. Bagi Clattenburg, bisa memimpin laga besar tersebut adalah sebuah kebanggaan besar.

Mark Clattenburg, wasit asal Inggris ini begitu bangga karena pernah memimpin partai final dua turnamen besar Eropa, antara lain Final Liga Champions tahun 2016 kemarin, kemudian Final Euro 2016. Saking bangganya, wasit yang diketahui berusia 41 tahun itu mentatto bagian lengan tangannya dengan Tatto Trofi Final kedua kompetisi.

Sebagai informasi, Mark Clattenburg adalah salah seorang wasit professional asal Inggris. Dia memulai karirnya sebagai pengadil lapangan hijau sejak tahun 1993 silam, dengan menjadi assisten wasit di Liga kasta bawah Inggris, Nothern League. Kiprahnya disana berlanjut, di tahun berikutnya menjadi Wasit kepala.

Higga akhirnya dia naik jabatan di tahun 1999 dengan memimpin pertandingan Football League. Di tahun 2004, barulah Clattenburg, benar-benar memimpin pertandingan Liga Primer Inggris sampai sekarang ini.

Yang bersangkutan baru menjadi wasit resmi FIFA dua tahun berselang, dan diapun telah memimpin beberapa laga penting sejauh ini. Yang paling besar adalah Final Liga Champions Eropa 2016 kemarin yang berlangsung di Milan antara Atletico Madrid melawan Real Madrid. Kemudian Final Piala Euro 2016 antara Prancis melawan Portugal.

Bagi Seorang wasit, adalah sebuah kebanggaan yang tiada tara bisa memimpin laga besar seperti itu. Tak terkecuali bagi Clattenburg yang kemudian mentatto bagian lengan tangannya dengan gambar trofi Piala Euro 2016 Prancis dan Final Liga Champions Eropa 2016 Milano, Italia.

Gambar tatto tersebut kemudian diunggah Clattenburg lewat akun facebook pribadinya. Bagaimana menurut anda football Lovers?

Add Comment