Xhaka dan Mustafi Bawa Energi Positif di Arsenal

Anggapan itu datang dari Winger andalan The Gunners, Mesut Ozil yang merasakan langsung dampak dari kehadiran dua penggawa anyar Arsenal musim ini, Granit Xhaka dan Skhodran Mustafi. Bagi Eks Madrid tersebut, kedua pemain membawa hawa positif ke dalam tim asuhan Arsene Wenger.

Xhaka dan Mustafi Bawa Energi Positif di Arsenal

Granit Xhaka dan Mesut Ozil, dua pemain anyar Arsenal ini dianggap telah membawa hawa positif ke dalam tim utama The Gunners. Sebagaimana diketahui, kedua pemain tersebut didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin, masing-masing dari Borussia Gladbach dan dari Valencia.

Menurut Winger Arsenal, Mesut Ozil, kendati baru berjalan beberapa pekan saja, namun kedua pemain itu sudah mampu memberikan Impak yang cukup bagus. Ozil merasa bahwa manajer Arsene Wenger layak mendapatkan pujian atas kebijakannya mendatangkan dua pemain baru, Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka, untuk Arsenal pada musim panas yang lalu.

“Mereka berdua langsung bisa menyatu dengan tim ini sejak hari pertama datang, Mereka membawa energi positif untuk tim. Saya sudah lama mengenal Mustafi dari tim nasional Jerman dan kami sering bicara tentang Arsenal sebelum pada akhirnya dia setuju pindah ke sini,”

“Sedangkan, Granit Xhaka dalam pandangan adalah sosok yang benar-benar positif. Sangat rendah hati dan kita sudah bisa melihat bahwa dia bisa mencetak gol. Anda harus tahu, bahwa kaki kirinya seperti palu!,” kata Ozil kepada Evening Standard.

Arsenal memang mengawali musim ini dengan hasil yang cukup bagus, mereka sukses menempati peringkat ketiga klasemen sementara liga primer inggris dengan hanya terpaut tiga poin dari pemuncak sementara, Manchester City.

Xhaka dan Mustafi sejatinya memang langsung masuk dalam skuat Utama The Gunners setelah didatangkan pada musim panas kemarin.