HomeBerita

Zinedine Zidane Akui Barcelona Memang Pantas Juara La Liga

Zinedine Zidane Akui Barcelona Memang Pantas Juara La Liga
Like Tweet Pin it Share Share Email

ZidaneKendati demikian, Zidane sama sekali tidak kecewa dan menyesal dengan para pemainnya, karena ada pesan yang kuat bagi Los Blancos tentang kebangkitan dan kepantangan untuk menyerah dalam perburuan trofi hingga laga terakhir.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa Barcelona memang pantas untuk meraih Trofi Juara La Liga Musim ini. Kita semua tahu, Real Madrid menjadi satu-satunya pesaing kuat Barcelona dalam perburuan trofi La Liga Spanyol musim ini, ketika musim hanya menyisakan satu pertandingan saja. Malam tadi, 14 Mei 2016, merupakan malam penentuan bagi kedua tim. Masing-masing melakoni laga tandang, dengan Barcelona yang berhadapan dengan Granada, sementara Real Madrid bermain di kandang Deportivo La Coruna. Los Blancos sempat mendapatkan asa yang cukup besar, karena ketika mereka unggul 0-1, Barcelona masih bermain imbang tanpa gol. Namun, di penghujung pertandingan, Barca berhasil meraih kemenangan telak 0-3, unggul poin atas Real Madrid yang di sisi lain menang 0-2 dari Deportivo La Coruna.

Alhasil, Trofi La Liga Spanyol pun jatuh ke tangan Raksasa Catalan,

”Saya tetap senang dan bangga atas apa yang telah kami lakukan sampai akhir, kami sempat mengalami kesulitan, namun kami tetap pantang menyerah, kami berjuang sampai laga terakhir, dan itu merupakan pesan yang baik untuk skuat”

”Kami harus istirahat, dan saya sendiri merasa bangga kepada semua orang dalam tim, selepas 38 pertandingan, kami tidak bisa mengubah fakta bahwa Barcelona juara. Mereka memang pantas mendapatkan trofi La Liga, namun saya tetap angkat topi kepada para pemain saya” Ujar Zidane kepada reporter selepas pertandingan.

Real Madrid masih berpeluang tutup perjalanan musim ini dengan trofi Juara, seiring laga final Liga Champions Eropa yang akan mereka lakoni kontra Atletico Madrid pada 28 Mei mendatang.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *