Zlatan Ibrahimovic Janji Akan Kembali lagi ke PSG

IbraHal tersebut juga telah dikonfirmasi resmi oleh pihak Paris Saint-Germain, dimana pemain Swedia akan kembali membantu klub di bidang Manajerial selepas pensiun dari lapangan hijau nanti.

Zlatan Ibrahimovic, Bomber andalan Paris Saint-Germain tersebut berjanji akan kembali ke PSG lagi, selepas baru saja mengumumkan kepergiannya dari raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Seperti diketahui, Ibra akhirnya memutuskan untuk pergi dari Paris, selepas menjalani empat tahun yang cukup indah bersama dengan Paris saint-germain, klub yang dia bawa menjuarai Ligue 1 Prancis selama empat musim beruntun, tepatnya sejak dia didatangkan dari AC Milan pada tahun 2012 silam. Lewat akun twitternya, Ibra mengkonfirmasi bahwa laga besok melawan nantes adalah laga terakhirnya bersama dengan Les Parisiens. Namun, dalam pernyataan terbarunya, Kapten Timnas Swedia itu juga mengaku bahwa dirinya akan kembali lagi ke klub suatu saat nanti.

“Saya sangat bangga dengan empat tahun karir saya di sini, saya mencintai setiap hari yang saya habiskan di sini, PSG sudah berhasil menjadi klub besar dan saya memegang peran kunci ketika mereka mewujudkan target tersebut. Sekarang, sudah waktu yang tepat bagi saya untuk memulai babak baru. Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim, Staff, pelatih dan semua orang di klub. Hati saya selalu bersama para fans. Mereka adalah fans terbaik di Prancis, namun, ini bukanlah perpisahan, ini hanya sebuah Au Revoir, saya datang seperti raja, dan pergi sebagai legenda, dan saya akan kembali” Kata Ibra.

Hal itu dibenarkan oleh PSG, ”Ibra dan Agennya telah sepakat jika sang pemain pensiun nanti, maka dia akan kembali ke sini dengan kapasitas sebagai manajerial. PSG akan selamanya berterimakasih kepada Zlatan atas empat tahun kebersamaan yang membuatnya jadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub” demikian pernyataan resmi PSG.

Add Comment