Zlatan Ibrahimovic Komentari Hasil Imbang Melawan Manchester CIty

PSGPenyerang Internasional Swedia itu juga angkat bicara soal eksekusi penalti nya yang gagal bersarang ke gawang Joe Hart dalam pertandingan tersebut. Zlatan Ibrahimovic juga menegaskan bahwa PSG bakal bangkit pada leg kedua pekan depan.

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar terkait kegagalan klubnya dalam meraih kemenangan kandang pada pertandingan melawan Manchester City. Seperti diketahui, dua klub kaya raya Eropa, Paris saint-Germain dan Manchester City memang berjumpa pada babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Leg pertama pertemuan tersebut berlangsung pada dinihari tadi (07/04) waktu setempat di Parc Des Princes. Dijagokan menang, raksasa Ligue 1 Prancis justru hanya bermain imbang, dimana pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2, padahal segudang peluang didapat PSG untuk mengungguli wakil Inggris kedua yang mereka temui di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Hasil imbang sebenarnya tidaklah buruk, tapi itu mengharuskan mereka menang saat bertandang ke Etihad Stadium pada leg kedua pekan depan. Tentu saja, hasil ini disesalkan sejumlah pihak PSG, termasuk diantaranya Zlatan Ibrahimovic yang dalam pertandingan tersebut sempat gagal mengeksekusi penalti.

”Kami membuat kesalahan yang seharusnya bisa kami hindari, lawan kami berhasil mengeksploitasi kesempatan dari hal tersebut, mereka mampu menghukum kami, dan kami merasa tidak sering keluar menyerang. Akan tetapi, kami memiliki sejumlah peluang yang cukup bagus untuk bisa mencetak gol. Dan juga ada kesempatan penalto yang gagal saya eksekusi, semuanya berjalan seperti itu”

”Kami wajib untuk terus percaya, kami selalu yakin, bahwa kami adalah tim yang kuat, kami sangat percaya diri. Kami harus bisa bermain lebih baik lagi pada pertandingan leg kedua nanti” Ujar Ibra sebagaimana dilansir BeIN Sports.

Add Comment